Adsense Link 728 X 15;

Kesalahan dalam Menulis Surat Lamaran Kerja

Posted by Peluang Bisnis Senin, 12 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Membuat surat lamaran kerja memang gampang-gampang susah. Jika kita tidak teliti dan berhati-hati, maka sangat mudah untuk merusak etika penulisan surat lamaran kerja. Kesalahan yang ada di dalam surat lamaran bisa membuat kita kehilangan pekerjaan impian. Lantas, kesalahan apa saja yang harus dihindari ketika menulis surat lamaran kerja?
Sebagaimana DB kutip dari Tempo, sedikitnya ada 9 kesalahan umum yang biasa terjadi saat Anda menulis surat lamaran. Apasajah kesalahan tersebut, silakan langsung saja Anda simak kutipannya berikut ini :
Gagal Untuk Meyakinkan Perusahaan
Jelaskan apa yang bisa Anda lakukan untuk perusahaan dan bukan sebaliknya. SUrat lamaran kadang berisi pernyataan atau pengakuan atas kemampuan dari si pelamar dan gagal untuk menghubungkan keahlian mereka dengan yang diinginkan perusahaan. Surat lamaran harusnya berisi segala sesuatu yang tidak ada dalam resume dan merupakan tempat untuk menggaris bawahi beberapa pencapaian yang relevan. Jika surat lamaran Anda tidak mampu menjelaskan hal itu, ini merupakan tanda kalau Anda tidak cukup baik untuk posisi itu.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar