Adsense Link 728 X 15;

Jenis Vitamin Yang Dapat Memperkuat Daya Ingat

Posted by Peluang Bisnis Senin, 12 Maret 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Vitamin Untuk Memperkuat Daya Ingat. Meskipun Anda menganggap bahwa “Lupa” merupakan suatu hal yang lumrah dialami oleh setiap manusia, akan tetapi harus Anda tetap harus waspada dan waspadalah, karena “tidak ingat” atau “Lupa” merupakan salah satu ciri-ciri yang menandakan berkurangnya kemampuan otak untuk mengolah memori. Untuk itu, kiranya sangat penting untuk mencegah hal tersebut.
Untuk mencegahnya, sebenarnya cukup sederhana. Yaitu dengan mengonsumsi beberapa jenis vitamin yang akan dijelaskan dibawah ini, insya Allah mampu membantu menyebuhkan dan sekaligus meningkatkan daya ingat Anda.
Apasajakah jenis-jenis vitamin yang dapat mempertajam daya ingat tersebut? Berikut adalah vitaman yang dimaksud, sebagaimana DB kutip dari laman Kompas.
Vitamin B3
Para ahli terlah menemukan bentuk tertentu dari vitamin B3 yakni Nikotinamida, yang diyakini mampu mengurangi gejala penyakit Alzheimer. Mengingat temuan ini baru diuji coba pada tikus, diperlukan pengujian klinis lebih lanjut untuk menentukan efek dari vitamin B3 pada manusia. Selain mengurangi risiko dan efek dari penyakit Alzheimer, vitamin B3 juga mengurangi risiko penyakit jantung dan menurunkan kolesterol LDL. Tuna, ayam, kalkun, salmon dan asparagus menyediakan sumber penting dari vitamin B3.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar